Soal SBMPTN 2015


SUCCESS SBMPTN 






Selamat siang Blogger !! mumpung hari sabtu dan ga ada kesibukan, saya mau nyempatin bagi-bagi sesuatu buat sobat Blogger, khususnya buat blogger yang lagi duduk di bangku SMA dan mau melanjutkan pendidikannya ke jenjang perguruan tinggi. Pada kesempatan ini saya mau bagiin soal-soal test SBMPTN yaitu SELEKSI BERSAMA MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI.Buat adik-adik yang berminat ngelanjutin kuliahnya ke PTN, gak ada salahnya persiapkan diri adik-adik mulai dari sekarang untuk mengikuti tes SBMPTN 2016. lebih cepat kan lebih baik. Oleh karena itu saya mau menghimbau adik-adik untuk meninggalkan kebiasaan lama adik-adik, yaitu sistem ''kebut semalam''. sistem''kebut semalam'' itu tidak efektif, jadi maulailah mempersiapkan diri adik-adik mulai dari sekarang.
dan jangan lupa, selain belajar/usaha, harus didampingi dengan berdoa karena usaha tanpa doa adalah sombong, dan doa tanpa usaha adalah sia-sia.



pada kesempatan kali ini saya mau ngebagiin kumpulan soal-soal latihan untuk menghadapi test SBMPTN 2016 nanti. Yuk monggo didownload 


Soal SBMPTN 2015

1. Pembahasan Soal SBMPTN 2015 Fisika IPA kode 522 (Full Version).pdf
2.Pembahasan Soal SBMPTN 2015 Matematika Dasar kode 622 (Full Version).pdf
3. Pembahasan Soal SBMPTN 2015 Matematika IPA kode 522 (Full Version).pdf
    

                                                                                                                                                                          #sumber disini

0 komentar: